Rabu, 09 Desember 2009


Kalimat diatas sepertinya bakal jd penyemangat buat gw ngebesarin Tristan...Jujur, gw memang bukanlah ibu yang sempurna..Jauh dari sempurna malah, apalagi gw jg hrs kerja dari Senin- Jumat, meninggalkan Tristan dari pagi sampai sore.., kalaupun gw pulang biasanya Tristan udah tidur gw temuin.

Nah, kalau Tristan udh tidur mamanya hanya bisa melihat pulasnya dia tidur, sambil sesekali melihat senyuman lucunya...duhh, lucunya kau sayang...km lg tidur pun, msh bikin mama tersenyum..

Ya, mama akan lakukan apapun demi kamu nak, nyawa ini pun rela mama pertaruhkan, karna kamu nafas hidup ku ; kamu penyemangat dan bikin hari-hari papa dan mama jd penuh warna.
Baik-baik yaa nak, tumbuhlah dengan sempurna.

Jadi anak kebanggaan papa dan mama, dan jadi anak kesayangan Tuhan Yesus.

mama loves tristan

0 Comments:

Post a Comment



Diberdayakan oleh Blogger.
 

Eternal Love ( life..love..laugh ) Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez