Rabu, 02 Desember 2009

Akhirnya, Tristan punya asuransi juga ^_^



Gara-gara kejadian kemarin pagi didalam angkot, yg anaknya njerit-jerit minta sekolah. Aku jadi pengen cepat-cepat Tristan punya asuransi pendidikan sendiri.

Ya aku berpikir 5-10 thn kedepan pastinya biaya pendidikan bakal jd sesuatu yang sangat mahal harganya, apalagi kalau mau bersekolah yang kwalitasnya bagus.
Nah, impian semua ortu pengennya kan anaknya bisa bersekolah yg quality schoolnya bagus.
Ya itu kalau ortunya masih kuat buat nyekolahin. Nah, kalo enggak...gmn donk !! smua pasti hanya jadi impian yg tinggal jd kenangan.

Karna itulah, aku langsung setuju sama permintaan hubby untuk bikin asuransi buat Tristan..secara kemarin-kemarin aku masih ngeyel kalau hubby ngomongin asuransi.
Pikir ku si gembul masih kecil ini kok, ngapain buru-buru dibuat asuransi, nanti-nanti aja jg bisa kan...Ya seperti itulah omongan ku ke hubby kalo lg bahas asuransi si gembul.....Tp sekarang aku minta si gembul cepat-cepat dibikin asuransinya...LEBIH CEPAT LEBIH BAIK...* ngutip jarkon si JK * heehehehhehee...

Pokoknya gembul ku hrs ada asuransinya, biar nanti waktunya dia sekolah kami sudah siap dengan dananya, secara kami punya impian ingin menyekolahkan Tristan di sekolah yg kwalitas pendidikannya bagus, pengajaran dan pengetahuan agamanya juga bagus.
Jadi, kalo dari sekarang ditabung, sepertinya ga bakal terasa kan. Tau-taunya udah jadi gunung tabungan si gembul.

Dan setelah mensurvey dan mencari tau akhirnya ada 2 asuransi yg kami incar yaitu : Pru**** & Seq****..
Lalu kami timbang-timbang dehh kelebihan dan kekurangannya masing-masing jenis asuransi tsb.. Kelebihan dan kekurangannya cukup kami berdua aja yaa yang tau, secara ga nyaman aja komentarin produk seseorang disini.
Dan, akhirnya kami berdua sepakat memilih Seq*** buat asuransi si gembul ^_^

Senangnya, akhirnya si gembul bakal punya asuransi juga, setelah aku harus mengalami kejadian yg tak mengenak kan itu..yaa mungkin kalau aku tidak mengalaminya langsung, mungkin sampai detik ini aku akan ngeyel terus diomongin hubby soal asuransi.
Tapi gapapa itu jadi pembelajaran buat aku kalau pendidikan itu sangat berharga dan kalau sang ortu siap maka anak sekolah dimana saja tidak akan jd masalah karna ada dana untuk itu.

0 Comments:

Post a Comment



Diberdayakan oleh Blogger.
 

Eternal Love ( life..love..laugh ) Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez